Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ide ruang belajar anak yang efisien dan menyenangkan

Musim liburan akan segera berakhir dan tumpukan tugas sekolah akan kembali berdatangan. Agar anak-anak lebih semangat menghadapi tahun ajaran baru, bagaimana jika Anda melakukan sedikit perubahan di ruang belajar mereka.
back to school ikea
Manfaatkan area dinding
Jangan biarkan si kecil kesulitan mencari pensil mereka. Kumpulkan semua alat tulis di sebuah wadah kemudian gantung menggunakan pengait serta rel FINTORP. Anak-anak dapat menggantung perlengkapan mereka agar mudah dijangkau ketika mengerjakan tugas. Anda juga dapat memanfaatkan ambalan rak sebagai penyimpanan dinding tambahan. Meja belajar yang rapi tentunya membuat anak dapat lebih fokus menyelesaikan tugas mereka.
Ruang untuk kepribadian
Anak-anak terutama yang beranjak remaja mulai mencari jati diri mereka, mencoba menunjukkan apa yang mereka sukai. Oleh karena itu sangat penting untuk memberikan ruang bagi mereka untuk berekspresi. Anda dapat memanfaatkan bingkai sebagai sarana bagi anak untuk memajang koleksi favorit yang menggambarkan diri mereka. Selain menjadi dekorasi kamar yang unik, karya ini juga dapat menjadi penyemangat saat mereka jenuh mengerjakan tugas sekolah.

 
Sembunyikan yang tidak diperlukan
Tumpukan kertas ujian yang sudah tidak terpakai seringkali menjadi “sampah” yang memenuhi kamar, namun terlalu sayang untuk dibuang. Siasati hal tersebut dengan menyembunyikannya menggunakan kotak DRÖNA. Kotak berukuran 69 cm x 34 cm ini cukup besar untuk menyimpan barang-barang yang jarang dipakai agar area belajar mereka tampak selalu rapi.

 
Tertata rapi di dalam laci
Meja belajar dengan laci memang pilihan terbaik untuk ruang belajar anak. Mereka dapat menyimpan perlengkapan sekolah dan memastikan permukaan meja tampak selalu rapi. Namun, isi laci yang berantakan malah akan menyulitkan si kecil saat mencari alat tulis yang dibutuhkan. Selain berfungsi di kabinet dapur, baki peralatan makan STÖDJA dapat Anda manfaatkan untuk menata laci meja belajar. Kelompokan perlengkapan sekolah agar anak dapat langsung menemukan pulpen favorit saat menarik laci.

 



Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.




 
Dibuat oleh
Penulis: Anita