Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: ide hemat-ruang untuk desain balkon kecil

Balkon tertutup ini hanya memiliki lebar dua meter, namun perabot yang berfungsi ganda, koleksi tanaman, dan sentuhan pribadi menjadikannya ruang yang dapat dinikmati sepenuhnya.
A woman and cat sitting at a table on a white balcony with lots of pot plants.
Tempat penyimpanan dengan fungsi ganda
Ketika memikirkan tentang tempat penyimpanan di ruang berukuran kecil, berpikirlah dengan menambahnya keatas, bukan ke luar! Unit rak HYLLIS memanfaatkan ketinggian dinding daripada mengambil ruang lantai yang berharga. Dengan rak-rak yang terbuka bararti penyimpanan Carolina dapat berfungsi ganda untuk memajang barang-barang yang ia ingin berada di dekatnya - seperti koleksi buku, tanaman, cetakan seni - hal-hal favorit yang dapat membuat balkon tertutupnya terasa lebih pribadi dan menarik.
Nikmati sendiri atau dengan teman
Dari bangku yang dapat ditumpuk untuk tambahan tempat duduk yang juga berfungsi ganda sebagai meja samping, hingga bantal yang mengubah unit samping menjadi bangku, Carolina memiliki ide tambahan sederhana dan cerdas yang mengubah balkon padatnya menjadi ruang untuk menghibur teman-temannya. 'Ini adalah bagian dari rumah saya dan ruang untuk berbagi dengan teman-teman, sangat penting ada ruang bagi mereka untuk kami menghabiskan waktu bersama,' kata Carolina.
Satu benda, banyak kegunaan
Meja Carolina memiliki banyak fungsi, dari tempat sarapan menjadi meja kerja di siang harinya. Di malam hari mejanya berubah menjadi meja makan dan pada malam-malam tertentu, menjadi meja bar anggur!
A woman’s feet up on the windowsill, viewed through pot plants.
Bangkit kembali dengan tanaman pemurni udara
Sebagian besar tanaman tidak aktif selama musim dingin, jadi bangkitkan balkon Anda dengan beberapa tanaman baru untuk musim semi. Tanaman sukulen adalah pemurni udara yang alami, membuatnya ideal untuk diletakkan di balkon kawasan perkotaan. Pikirkan tentang mengelompokkan tanaman untuk meningkatkan perasaan hidup di alam - Carolina mengisi ambalan rak dengan tanaman pot dalam segala bentuk dan ukuran.
Antara dalam ruang dan di luar
Balkon 'marquise' Carolina (atau 'sunroom' dalam bahasa Portugis), mengarah dari dapurnya. Ruang selebar dua meter ini digunakannya dengan baik. Carolina telah mendekornya agar terasa seperti kamar tambahan - tempat yang sempurna untuk bersantai sendirian atau bersama teman-temannya. ‘Di Portugal, orang-orang menghabiskan waktu berjam-jam di luar rumah untuk bersosialisasi hingga larut malam. Saya beruntung sekali memiliki versi seperti itu tapi di rumah saya.’ Klik video untuk melihat.



Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Penata interior: Carl Braganza
Fotografer: Dan Duchars
Ikuti Carolina di Instagram: @carolinaflores