Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Hari bermalas-malasan untuk bermain

Bersantai untuk liburan, di dalam ruangan namun kehabisan ide? Tetapkan tingkat aktivitas yang tepat dengan menggumpulkan semua anggota keluarga untuk bersenang-senang bersama. Berikut adalah ide bermain board game di rumah.
Pohon Natal penuh hiasan dengan seorang anak lelaki berbaring menghadap ke atas di atas karpet di sebelahnya, memeriksa ornamen Natal.
Tak perlu terburu-buru
Saat hari Anda kosong, tidak perlu memaksakan sesuatu. Mulailah perlahan hanya dengan bersantai bersama dan memutuskan apa yang harus dilakukan saat ini. (Jika Anda merasa sedikit kompetitif, ikuti tautan ke pentathlon ramah ruang keluarga kami.)

Aturlah kompetisi lima pertandingan di rumah
Anggota keluarga yang duduk dan berbaring berkumpul bersama di sekitar permainan yang sedang dimainkan di meja tamu dan papan permainan.
Permainan hiburan yang cocok untuk di rumah
Mulai dengan permainan analog, seperti board game, untuk memberi para orang dewasa kesempatan untuk tidak kalah. Bagilah menjadi beberapa tim dan bertarunglah dengan permainan pilihan Anda. Dengan meja tamu yang memiliki permainan built-in, Anda bahkan tak perlu beranjak sedikitpun.
Meja tamu dengan papan atas dicat sebagai papan backgammon. Tangan membuka bagian atas untuk melihat aksesoris untuk beberapa permain yang tersimpan di dalamnya.
Putar mejanya
Setelah Anda selesai dengan satu permainan, berjabat tanganlah, balik bagian atas untuk membuka papan baru dan mulai permainan lainnya dengan cara yang ramah.

Jika semua permainan sudah membosankan, biarkan setumpuk kartu remi datang sebagai penyelamat. Dari permainan one to many, solitaire yang lambat atau flush yang membutuhkan perhatian penuh - pasti selalu ada permainan kartu yang sesuai dengan kesempatan.
Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.