Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

GRATULERA: menghidupkan kembali desain IKEA dari tahun 50-an dan 60-an

Miliki produk pertama yang dikemas datar

Pada tahun 1955, co-worker IKEA, Gillis Lundgren mencopot kaki meja agar muat ke dalam mobil mungilnya. Enam dekade kemudian, hampir semua perabot IKEA dirapikan dan meja Gillis telah dihidupkan kembali sebagai meja samping LÖVBACKEN.

Bergaya retro dengan rotan

IKEA meluncurkan kursi GAGNET pada tahun 1958, pada pembukaan toko pertama di Älmhult. Semua wartawan di grand opening memiliki kesempatan untuk duduk di desain bundar buatan tangan, yang dianggap sebagai simbol masa depan yang lebih optimis.

Hidupkan gaya 1960-an

Bernostalgia dengan aksesori retro, seperti nampan TILLPLATTAD, gelas SMAKKÄNSLA, dan mangkuk VÄLFYLLD yang 100% terbuat dari kertas karton daur ulang dan laminasi , nampan ini menggabungkan proses produksi berkelanjutan masa sekarang dengan tampilan kayu gelap khas abad pertengahan.

Segarkan desain klasik

Lampu lantai KNÄSJÖ diluncurkan pada 1958 sebagai TRINETT. Enam puluh tahun kemudian, lampu menggunakan lampu LED pintar. Sementara itu, kursi EKENÄSET, terinspirasi oleh desain Denmark 1950-an, mendapat pembaruan modern dalam dua nuansa beludru abu-abu.

Rayakan keterampilan seniman

Kursi BJURÅN dikenal sebagai ÖGLA saat pertama kali diluncurkan pada tahun 1961. Hingga hari ini, kursi ini masih diproduksi di pabrik yang sama di Polandia, dan kayu solid dibentuk sama seperti seniman yang membuatnya.

Bangkitkan kembali favorit lama

Salah satu desain favorit IKEA Ingvar Kamprad, kursi sayap STRANDMON terinspirasi oleh desain IKEA dari awal 1950-an. Saat ini kursi tersebut memiliki punggung tinggi yang sama untuk dukungan ekstra dan hadir dalam warna biru kehijauan dan pirus hijau untuk koleksi GRATULERA.
Beli koleksi GRATULERA di toko sekarang dan rayakan 75 tahun IKEA dengan lebih banyak koleksi terbatas dalam enam bulan ke depan