Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: gaya minimalis modern di sebuah rumah keluarga

Seorang ibu dan dua anak-anak berdiri di dekat kitchen island di sebuah dapur dengan kabinet warna merah muda, permukaan meja marmer dan perlengkapan kuningan.
Interior penuh gaya tidak dapat berpadu dengan anak-anak? Salah! Di rumah yang dibangun oleh Nina dan Kevin, keindahan desain ada di setiap sisi, tidak ada ruang yang berantakan dan tiga anak-anak mereka yang aktif dapat merasa bebas. Mari lihat ke dalamnya...
 

Warna merah muda yang cantik

"Terdapat banyak dapur warna putih di dunia," kata Nina. "Mungkin orang-orang takut memilih warna lain. Ketika kami pindah ke sini bulan Februari lalu, saya memilih warna merah muda. Hari ini mungkin saya akan memilih warna lainnya karena hidup penuh dengan perubahan dan saya juga masih memikirkan apa yang masih dapat diubah. Saya melihat tagar seperti 'Nordic boho' di sebuah postingan dan berpikir, 'saya berharap dapat membuat satu tagar sendiri'. Saya benar-benar belum sampai ke tahap tersebut. Tapi saya tahu kalau saya menyukai sesuatu yang cantik!"
 

"Warna membuat saya merasa senang. Ketika orang-orang berkata mereka tidak dapat memilih satu warna karena takut tidak menyukainya lagi di sepanjang tahun, saya berpikir, 'tapi kamu tidak akan tahu akan menjadi apa di tahun ini!' Dan kamu juga tidak akan tahu apa yang akan kamu sukai nantinya, jadi jangan terlalu khawatir."

Nina

Terbuka untuk perubahan

"Rumah ini baru dibangun. Di kertas rancangan semua terlihat sempurna  namun kenyataannya kami memiliki terlalu banyak dinding. Hal ini membuat kami memiliki banyak ruang tertutup sehingga kami kehilangan kesempatan untuk menciptakan tempat tinggal yang lebih terbuka. Saya menyukai perubahan. Saya selalu memindahkan kursi-kursi di ruang keluarga. Kini area tersebut menjadi tempat yang nyaman bagi kami semua walaupun kami jarang berada di sini bersama-sama. Tapi itulah kesenangan dari konsep ruang terbuka, kami selalu merasa dekat."
 

"Ruang keluarga adalah area utama bagi anak-anak!"

Nina

Kesenangan dari mengubah sesuatu

"Saya menyukai produk IKEA, saya juga senang mengubah mereka agar terlihat lebih unik. Menyemprot cat, menambahkan gagang dan mengubah kaki perabot adalah tiga tips yang dapat dicoba. Saya memilih gagang untuk kabinet STOCKHOLM karena saya lebih menyukai gagang berbentuk bulat. Hal ini membuat kabinet terlihat lebih feminin. Terdapat banyak cara sederhana, mudah, hemat untuk mempersonalisasikan rumah Anda. Saya juga melukis pola lengkungan, mungkin tidak terlalu sempurna namun hal ini terlihat indah!"

Tidak ada ruang untuk barang berlebih

"Saya tidak ingin rumah yang penuh dengan barang. Saya menyukai rumah yang tenang dan minimalis. Saya meninggalkan rumah ketika berusia 16 tahun dan selama beberapa tahun saya tidak memiliki sebuah lemari, saya hanya menyimpan semua barang di blue bag IKEA karena saya seringkali berpindah-pindah. Kini saya selalu berpikir terlebih dahulu sebelum membeli barang. Bagi saya, membuat semuanya rapi adalah bagian dari hidup. Saya melakukannya secara berkala di setiap ruangan. Saya melihat ke setiap barang dan berpikir, apakah saya menyukainya, apakah saya membutuhkannya? Jika saya tidak yakin berkata ya, maka barang tersebut harus dikeluarkan dari rumah."
Lemari warna putih dengan tanaman, cermin dan lampu hijau di atasnya, cermin berbentuk lengkung dibingkai oleh tanaman gantung.

Peningkatan gaya

"Terkadang saya mencari barang yang tidak menarik bagi semua orang dan mencoba untuk mengubahnya. Di waktu yang lain, saya mencari barang populer dan berpikir bagaimana caranya untuk mengubahnya agar terasa spesial untuk rumah kami. Saya menemukan kaki yang berbeda untuk kabiner IVAR di kamar tidur kami, dan mengecat kayunya dengan cat kapur yang memberikan nuansa berbeda."

Kenyamanan waktu tidur

Ketika Anda pinda ke sebuah rumah yang baru dibangun, di mana setiap ruang adalah area kosong, bagaimana caranya membuatnya terasa nyaman? "Jawabannya adalah tempat tidur. Tempat tidur harus terasa sempurna dan nyaman," kata Nina. "Bagi saya, seprai yang berkualitas dapat membuat tempat tidur terasa sempurna. Sekali Anda merapikan tempat tidur, hal lainnya dapat menunggu."
 

"Ketika musim yang baru datang saya akan mengubah warna. Saya memiliki keinginan untuk membuat semuanya terasa terang dan lapang. Membuat perubahan cepat dengan tekstil - sebuah seprai dengan warna baru yang segar, kain meteran membentang di atas kepala ranjang, selimut dalam warna yang berbeda-beda membuat Anda merasa nyaman di malam yang dingin."

Nina

Ruang untuk bermain

"Kamar Nahla berubah seiring pertumbuhannya. Sekarang ini dia sangat menyukai permainan berdandan dan permainan peran jadi saya membuatkan sebuah meja dandan untuknya. Saya secara rutin memindahkan mainan anak-anak untuk memberikan mereka ruang untuk bermain. Mainan yang tidak lagi dimainkan oleh mereka akan disimpan di loteng. Artinya mainan tersebut tidak sepenuhnya hilang jadi jika mereka memintanya kembali, saya dapat menurunkannya."
Lemari laci putih dengan gagang berwarna kuning dan lampu burung hantu di atasnya, di dinding terdapat karya seni stensil motif burung.

Perubahan yang kreatif

"Perabot HEMNES milik Nahla dibawa dari apartemen lama kami. Saya mengecat lemari pakaian dan lemari lacinya, dan menambahkan gagang baru. Wallpaper bergambar burung juga dicat. Saya mencetak gambar burung, memotongnya, menggambarnya di dinding dan kemudian mengecatnya. Saya melakukannya segera setelah kami pindah. Saya membuat bentuk rubah di dinding kamar anak laki-laki. Saya juga membuat karya stensil - ini lebih cepat diselesaikan!"

Ruang belajar

Nina membuat area di lantai atas menjadi ruang sekolah anak-anak. "Saya adalah seorang desainer, saya mengatur waktu untuk bekerja sambil mengajar anak-anak di rumah. Terlihat sibuk namun saya tidak akan menukar waktu berharga ini. Ruangan ini adalah milik mereka. Unit BESTÅ sempurna untuk menyimpan semua kebutuhan mereka dan membuat barang-barang mudah ditemukan. Mereka menyukai seni jadi kami membuat area kerajinan tangan dengan sebuah karpet di mana mereka senang duduk dan membaca."
Keluarga yang terdiri dari lima orang yang tertawa bersama.
 

"Untuk waktu yang lama saya merasa tidak memiliki rumah. Sangat menyenangkan punya tempat untuk menetap. Rumah adalah rasa aman, cinta, kebebasan dan kreativitas. Di atas semuanya, bagi saya dan Kevin, rumah adalah keluarga - sebuah tempat di mana kami dapat menjadi diri sendiri."

Nina
 
Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.
 

Dibuat oleh

Desainer interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards
Pengarah artistik: Jules Rogers
Penulis: Helen Bazuaye
Ikuti Nina di @the_dax_house