Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: garasi yang diubah fungsi menjadi ruang kerja

Buat ruang kantor di rumah menggunakan ruangan apapun yang Anda miliki. Garasi ini diubah menjadi ruang kerja yang kreatif dan penuh warna agar terasa menyenangkan untuk menghabiskan waktu di dalamnya. Beginilah caranya.
A colourful workspace with desk, trolley, chairs and wall displays, in a garage with the roller door open.
Ide cemerlang
Garasi tanpa jendela mungkin tidak terlihat sebagai tempat terbaik untuk kreativitas, tetapi dengan memberi sentuhan sederhana akan membuatnya berfungsi dengan baik. Seorang penata prop dan ilustrator, Chloé, menempatkan meja kerjanya di dekat pintu untuk mendapatkan pencahayaan alami dan juga menambahkan lampu kerja di mejanya untuk membantunya mengerjakan pekerjaan yang lebih detail. Dinding putih polos mencerahkan seluruh ruang dan menciptakan sebuah kanvas besar untuk memajang berbagai karya seni buatan Chloé, yang diletakkannya di atas ambalan rak sehingga mudah untuk diganti-ganti.
"Anak-anak saya sangat senang mengunjungi saya bekerja di studio ini. Anak saya yang tertua senang melamun dan menggambar, membayangkan adegan-adegan kecil yang ia foto, persis seperti saya."
Chloé
"Memiliki perabot beroda berarti dapat memudahkan saya untuk bergerak ketika akan mengerjakan proyek yang lebih besar. Ruang istirahat adalah tempat saya meletakkan karya yang saat ini sedang saya kerjakan, dan anak-anak menggunakannya untuk mengerjakan kerajinan tangan mereka."
Chloé
Looking into a colourful home office in a garage from the concrete driveway.
Beri ruang untuk kreativitas
"Awalnya saya tertarik dengan rumah ini karena garasinya," kata Chloé. "Ketika Anda bekerja dari rumah, senang rasanya untuk punya ruangan lain untuk bekerja, dan meninggalkannya di akhir hari."
A portrait of Chloé sitting at her desk.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Penata interior: Carl Braganza
Fotografer: Dan Duchars
Ikuti Chloé di Instagram: @chloefleuri