Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Dua cara mendekor ulang kamar tidur Anda

Dua cara mendekor ulang kamar tidur Anda
Tidur dengan gaya! Di sini kami menunjukkan dua cara berbeda mendekor kamar tidur Anda untuk musim yang baru - dan apa yang dibutuhkan untuk membuat masing-masing tampilan.

Sebuah tampilan yang ceria dan maksimalis

Intinya, ini adalah sebuah dekorasi kamar tidur yang kalem - potongan yang halus, nuansa kayu, dengan beberapa warna - di mana sentuhan akhir membuat perbedaan yang besar. Bermain dengan perpaduan warna dan corak sebenarnya menjadikan ranjang sebagai pusat kamar tidur.

Corak teratur, potongan yang halus - dan sedikit humor

Memadukan corak dan warna yang berbeda - kami tidak ragu mengulangi ini - secara mengejutkan seringkali bekerja dengan baik. Jangan ragu, bersenang-senanglah dengan corak dan warna! Namun, hasilnya akan lebih baik jika Anda membiarkan beberapa bagian ruangan tetap polos - seperti permukaan dinding dan kayu yang tidak dipoles apa pun.
"Perbedaan antara tampilan minimalis dan maksimalis tidak terlalu penting. Yang terpenting adalah membuat semua detail saling melengkapi."

Elin Stierna, IKEA interior designer


Dua hal berbeda bertemu dalam sebuah tampilan minimalis

Tampilan kedua memungkinkan warna dasar abu-abu menghubungkan dinding, lantai dan tekstil tempat tidur. Warna gelap ini berlawanan dengan garis tipis dan aksen interior dalam warna terang. Perhatikan bagaimana garis merah di dinding terlihat selaras dan menyoroti semua benda warna merah di ruangan.

Garis tipis dan kilatan warna

Di sini tampilan dibentuk oleh interaksi garis, warna dan kontras. Bantal berwarna terang terlihat menonjol, sementara garis elegan dari sprei abu-abu menyelaraskan dinding berwarna mattedan logam dari perabotan.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Desainer interiorr: Elin Stierna
Fotografer: Henrik Petersson
Penulis: Henrik Annemark