Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ikon desain tahun 80-an dalam koleksi GRATULERA edisi terbatas

Bersantai dengan gaya tahun 80-an

Saat kursi RÅANE diluncurkan pada 1983, kursi tersebut disebut JÄRPEN. Desainer Niels Gammelgaard ingin menantang gagasan kursi berlengan dan melihat apakah mungkin untuk membuatnya nyaman tanpa isi atau kain. Solusinya? Material jala dirancang dengan sumber daya secara efisien.

Rasakan kembali favorit masa lalu

Sofa KLIPPAN adalah salah satu sofa dengan harga terjangkau pertama dari IKEA. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan dalam bermain, KLIPPAN menghargai gerakan desain 80-an yang populer, The Memphis Group. Untuk GRATULERA, favorit IKEA mendapat sampul baru dalam warna biru kobalt, kuning cerah dan merah menyala.

Bergaya retro dengan motif dan warna

Selama tahun 80-an, desainer Åsa Gray membuat beberapa pola yang berani dan indah untuk IKEA. "Dia adalah salah satu desainer ikon kami dan gayanya sangat Skandinavia," kata pemimpin kreatif Karin Gustavsson. Untuk GRATULERA, temukan motif monokrom grafis untuk memadukan dengan pola hidup dari dekade ini.

Beli produk tambahan terbaru untuk koleksi GRATULERA di toko sekarang juga. Plus, rayakan 75 tahun IKEA dengan koleksi edisi terbatas yang akan ditampilkan dalam enam bulan ke depan