Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Ciptakan tempat tidur anak yang nyaman di dalam kamar tidur Anda

Ketika ruang terbatas, berbagi kamar bisa menjadi pilihan yang tepat. Desainer interior IKEA Sofie Lawett mengambil tantangan untuk menciptakan 'kamar tidur' balita di dalam kamar tidur orangtua.
A bedroom with blue and yellow colour scheme, with an adult bed on one side and child’s bed on the other side.
IKEA interior designer Sofie Lawlett.
Sebuah kamar di dalam kamar
Desainer interior IKEA Sofie Lawett bersiap untuk membuat desain kamar tidur anak minimalis di dalam kamar tidur orang dewasa. "Saya memilih satu sudut di kamar dan fokus untuk membuatnya terasa nyaman, dengan penyimpanan dan pencahayaannya sendiri, semuanya secara terjangkau."
Sudut untuk anak-anak
Untuk membuat kamar mini ini, Sofie mulai dengan tempat tidur yang dapat dipanjangkan dan juga bisa digunakan sebagai dipan. "Seprai yang dipadu-padan membuatnya tampak nyaman, kemudian ada lampu yang dapat diredupkan untuk membaca sehingga tidak akan mengganggu para orang dewasa."
Manfaatkan ruang dengan penyimpanan tersembunyi
"Di ruangan kecil, penyimpanan pintar dapat membuat perbedaan besar," kata Sofie. Ia mendapat ide penyimpanan yang tidak mengambil ruang ekstra di lantai, seperti laci di dinding dan kotak untuk pakaian yang menggunakan ruang kosong di bawah tempat tidur.
Ruang untuk tidur nyenyak
"Untuk menciptakan ruang tidur yang baik, Anda perlu pencahayaan yang benar," jelas Sofie. "Saya menggunakan tirai gulung anti tembus cahaya yang membuat kamar menjadi sangat gelap di waktu tidur." Tirai linen yang tembus cahaya di depannya memudahkan untuk mengontrol cahaya alami sepanjang hari.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.



 

Dibuat oleh
Penata interior: Sofie Lawett
Fotografer: Sandra Werud