Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: ciptakan area makan luar yang santai

Ingin membuat ruang santai outdoor yang menyenangkan di musim panas kali ini? Lihat bagaimana perabot dan tekstil multifungsi mengubah bagian dek menjadi area berkumpul yang sempurna untuk acara spontan.
Sekelompok orang duduk di sekitar meja yang berada di atas dek di sebuah taman dengan tanaman hijau dan bebatuan.
Nici dan seorang temannya tertawa bersama di taman.

Kumpulkan semua orang

Taman belakang Nici dan Ben dipenuhi semak hijau, jadi di musim panas kali ini mereka memutuskan untuk mengubah bagian dek menjadi area makan bernuansa alami untuk teman dan keluarga. Dengan memilih perabot fleksibel, seperti meja yang dapat dipanjangkan dan kursi yang dapat ditumpuk, memungkinkan ruang makan luar Anda dapat disesuaikan dengan jumlah tamu.
Dua anak makan di sebuah meja kayu luar ruang.
Tumpukan bantal warna jingga, biru dan toska di atas dek kayu.

"Anak saya sangat suka berada di luar. Meja makan ÄPPLARÖ kami yang dapat dipanjangkan sangat sempurna untuk menjamu tamu tapi juga dapat dilipat ke ukuran yang sempurna bagi kami untuk makan bersama setiap malam."

Nici
Seseorang berjalan tanpa alas kaki di atas sebuah karpet biru bergaris putih.
Ben bersantai di sebuah sofa sudut luar ruang yang berada di atas dek di area taman.
Nici duduk di sebuah sofa luar ruang di area taman.

Tambahkan kenyamanan rumah

Tekstil adalah kunci untuk memberikan kenyamanan rumah di area luar Anda. Selain membantu menegaskan area, sebuah karpet yang besar juga memberi kenyamanan untuk kaki ketika Anda ingin melepas sepatu. Nici dan Ben memindahkan bantal ke bangku dan sofa untuk menambah kenyamanan di mana mereka butuhkan.

"Kami mengadakan pertemuan bulanan dengan teman dan keluarga kami di area dek. Setiap orang membawa makanan dan kami menyiapkan BBQ. Anak-anak dapat bermain di sekitar kami dan ini adalah cara terbaik untuk berkumpul."

Nici
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 

Dibuat oleh

Penata interior: Lucy Tweed
Fotografer: Chris Court
Ikuti Nici @niciblueeyes