Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: cara mudah membuat galeri dinding

Bawa keunikan pribadi Anda ke rumah dengan menciptakan sebuah dinding galeri yang berisi kumpulan gambar, foto dan karya seni. Dengan panduan cara mudah ini, Anda dapat mempelajari cara cepat untuk membuat tampilan yang unik.
Abeer placing a framed photograph on a gallery wall of pictures and artwork.
Abeer taking a photo of framed pictures laid out on a rug.

1. Buat rencana

"Kebanyakan orang akan mengukur semua sebelumnya, tetapi metode saya lebih bebas," kata Abeer. Untuk membuat dinding galeri, ia mulai dengan meletakkan foto-foto berbingkai di atas karpet. "Akan sangat mudah untuk mencoba beberapa susunan yang berbeda saat semuanya berada di lantai. Setelah menemukan susunan yang sesuai keinginan, saya akan mengambil foto dengan ponsel saya. Lalu saya akan menggunakan foto tersebut sebagai referensi untuk mengulangi susunannya di dinding."
Abeer pressing down on the back of a picture frame.

2. Buat sesuatu yang baru

Menciptakan karya seni asli Anda sendiri adalah cara mudah untuk membuat dinding galeri Anda terlihat lebih unik. "Saya mendapat ide untuk membingkai kain dari showroom IKEA," kata Abeer. "Saya suka tampilan eklektik dari menggabungkan karya seni dan foto dalam bingkai berbagai bentuk dan ukuran. Saya bahkan membingkai daun tiruan." Tips: setrika kain sebelum membingkainya agar memiliki tampilan akhir yang bebas lipatan dan tidak lecek.
Abeer marking the corner of a picture frame on a blank wall.

3. Buat penanda pada dinding

Saat akan menggantung karya seni di dinding, Abeer menyarankan untuk mulai dengan karya yang berukuran paling besar dan letakkan di bagian tengah. "Saya menandai ujung sudut atas dari bingkai terbesar di dinding, dan memasang pengait di tengah-tengah diantara dua tanda tersebut. Setelah bingkai terbesar terpasang, maka Anda memiliki titik referensi untuk memasang bingkai lainnya, mulai dengan yang berukuran sedang, dan kemudian lanjutkan dengan yang lebih kecil di bagian tepi-tepinya.

4. Buat sesuai kepribadian Anda

"Saya sangat menyukai fotografi," kata Abeer. "Ketika kami pertama kali pindah ke Australia, saya mengambil banyak foto tentang kota baru tempat kami tinggal ini. Saya ingin menggunakan foto-foto kami sendiri untuk membuatnya terasa seperti di rumah. Jadi saya membeli banyak jenis bingkai yang berbeda, yang juga memberi saya alasan untuk mencetak foto. Sekarang ini terlalu banyak foto digital, foto yang secara khusus dicetak dan dibingkai terasa sangat istimewa."
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 


Dibuat oleh

Penata interior: Lucy Tweed
Fotografer:  Chris Court
Ikuti Abeer @abeer_sadiq