Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Cara mendekorasi dengan menggunakan lilin untuk musim perayaan

Tempat lilin modern

'Cahaya lilin adalah cara yang tepat untuk menciptakan suasana yang hangat di rumah,' kata Stina Lanneskog, desainer lampu gantung ÄPPELVIKEN  yang baru. Itulah sebabnya lampu gantung baru buatannya menggabungkan lampu listrik fungsional dengan lampu penuansaan dari lilin. 'Sekarang ini kami menginginkan cahaya lampu yang baik untuk beberapa kebutuhan yang berbeda dalam satu ruangan -  ÄPPELVIKEN dapat diadaptasikan seperti itu.

Terangi pesta makan malam 

ÄPPELVIKEN menawarkan dua jenis pencahayaan: ‘Pelanggan dapat memilih keluaraan cahaya yang diinginkan.' Pasanglah bohlam listrik untuk menerangi seluruh ruangan, kemudian saat semakin malam, matikan bohlamnya dan gantilah ke pencahayaan yang lebih lembut dari lilin ataupun lilin berukuran kecil yang muat dalam lampu gantung ini. Atau cobalah menggunakan lilin LED seperti LJUSANDE yang ditampilkan disini.

3 ide menarik lainnya untuk menghias menggunakan lilin

1. Dekorasi rumah dengan lilin. Campurlah aksesoris dengan berbagai jenis lilin untuk membuat tampilan yang dapat menjadikan ruangan anda terasa lebih istimewa selama musim perayaan. 'Cobalah pasang lentera, lilin dengan ukuran berbeda dan tempat lilin yang berbeda ketinggian.'

‘Wewangian dapat meningkatkan suasana hati. Saya
merasakan perasaan yang hangat ketika mencium aroma
kayu manis atau cengkeh, karena itu saya selalu mencari lilin
dengan aroma seperti itu.' 

Stina Lanneskog, desainer

2. Gunakan wewangian untuk mengatur suasana hati

Aroma adalah rasa yang kuat. Bagi Stina, untuk urusan lilin beraroma, kurang adalah lebih: 'Saya suka ketika masih bisa merasakan aroma dari kopi yang anda seduh atau aroma masakan yang anda masak.' Gunakan lavender untuk mendapatkan rasa yang menenangkan, vanilla untuk aroma yang mendatangkan nostalgia, atau kayu manis untuk menciptakan rasa gembira.

3. Tetap aman

Lilin asli memiliki daya tarik romantis, tetapi penting untuk diingat untuk tidak meninggalkan api menyala tanpa pengawasan. 'Jika lilin menyala - atau nyala api terlihat aneh - segeralah matikan,' kata Stine. Dan ingatlah untuk selalu menjauhkan lilin dari jangkauan anak-anak dan hewan peliharaan. Lilin LED adalah alternatif yang baik dan dapat digunakan di area manapun di rumah. Lilin-lilin tersebut juga hemat.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami.
Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau
memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali
atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial
IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

 

Lihatlah berbagai jenis lilin dan tempat lilin di toko ataupun online.