Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan rumah: cara membuat bekal yang lebih sehat

Makanan yang telah dimasukkan ke tempat makan siang. Salah satunya memiliki kompartemen berisi makanan yang berbeda-beda, ada salad pasta dalam tempat makan plastik berbentuk bulat.
Mulailah gaya hidup baru dengan bekal yang lebih sehat dengan lima ide bekal untuk hari kerja Anda. Anda dapat mengurangi sampah, menjadi lebih sehat dan lebih hemat! Hal yang Anda butuhkan untuk memulainya adalah sebuah kotak makan yang tepat.

Temui Cosima, ahli bekal kita

"Saya terbiasa membawa bekal makan siang saat bekerja karena tidak ada pilihan menu yang cocok untuk vegetarian. Jika tempat kerja Anda memiliki microwave, Anda dapat membawa makanan apa pun tapi jika tempat kerja tidak menyediakannya, Anda dapat membawa bekal yang tetap terasa enak walau dalam keadaan sudah dingin. Saya akan memasak makanan di malam hari dan memastikannya cukup untuk dibawa sebagai bekal makan siang pada keesokan harinya."

Kotak bento buah berry

Untuk camilan manis dan sehat ini, kumpulkan bahan-bahan menjadi kotak makan siang berbentuk bento - Kompartemen di dalamnya akan mencegah bahan makanan menjadi lembek sebelum Anda memakannya. Ini adalah resep baru dari menu bircher, dengan yogurt sebagai bahan dasarnya, dicampur dengan buah-buahan, biji-bijian dan kacang. "Saya adalah seorang vegetarian, jadi saya akan menggunakan yogurt kelapa," kata Cosima.

Salad pasta musim panas yang mudah

Jika pagi Anda terlalu sibuk, siapkan bahan-bahan makanan dan simpan dalam kotak terpisah di kulkas. Pada pagi hari Anda hanya perlu mencampur semua bahan ke dalam kotak makan siang. Campurkan spelt pasta yang telah dimasak, bayam segar, tomat ceri, bawang merah, zaitun hijau dan biji bunga matahari. Tuangkan minyak zaitun yang dibumbui dengan bumbu campuran Italia, garam dan lada hitam.
 

"Ketika Anda menyiapkan bekal makan siang, pilih menu yang tetap terasa lezat walau sudah dingin. Pizza dapat tetap terasa lezat saat dingin tapi juga bisa terasa tidak enak! Pasta dapat tetap terasa enak meski sudah dingin, tapi daripada menggunakan saus tomat, lebih baik Anda mencampurnya dengan salad."

Cosima

Membawa rebusan kacang

Masak bahan makanan berikut ini dan tempatkan di beberapa kotak lalu masukkan ke dalam kulkas. Sebelum bekerja, ambillah satu sebagai bekal makan siang. Pertama-tama cairkan minyak kelapa di dalam panci. Tambahkan bawang merah dan bawang putih yang telah dipotong, aduk sampai bawang menjadi layu. Campurkan satu sendok teh kunyit, sekaleng santan dan secangkir kacang merah. Didihkan selama delapan hingga sepuluh menit. Aduk sesekali. Tambahkan air jika dibutuhkan dan potongan tomat ceri sebagai pelengkap. Bumbui dengan garam dan merica.
 

"Ketika Anda membuat bekal, pikirkan tentang bagaimana Anda akan membawanya dan pastikan Anda memiliki perlengkapan yang membuat semuanya jadi mudah. Misalnya jika Anda ingin membuat sup, pastikan Anda memiliki toples atau termos agar tidak tumpah - saya dulu mengalami beberapa kegagalan saat membawa bekal!"

Cosima

Wrap dari veggie ball

Ubah menu roti lapis Anda menjadi menu wrap. Veggie ball IKEA yang diambil dari bagian freezer Food Market adalah menu vegan favorit bagi Cosima. “Panaskan veggie ball di dalam oven. Campurkan dengan tomat cincang, bayam, selada, daun bawang, dan mentimun. Tambahkan saus yogurt kedelai yang dibumbui dengan garam, merica, dan campuran rempah-rempah, lalu bungkus semuanya dalam satu wrap dan nikmati saat bepergian.”

Sisa makan siang

Ubah veggie ball sisa menjadi salah satu lauk untuk makan siang sehat Anda. "Kami sudah menjadi vegan sejak Tahun Baru 2014. Kami menerima tantangan menjadi vegan dalam waktu 30 hari dan tidak berhenti!" kata Cosima tentang dietnya bersama suaminya Mel. "Mel mempelajari nutrisi sehingga setiap kali makan kami memiliki beberapa jenis gandum seperti wild rice atau bulgur wheat couscous, ditambah protein dan sayuran hijau." Tips praktis untuk menyeimbangkan apa yang Anda masukkan ke dalam kotak makan siang Anda!
 

"Saya penggemar berat veggie ball IKEA - mereka enak dimakan saat dingin. Anda bisa memasak veggie ball dan baru memakannya di malam hari, kemudian menyimpannya dan membawanya sebagai bekal pada keesokan harinya. Atau saat Anda bepergian, Anda bisa menjadikanya sebagai camilan."

 Cosima
Seorang perempuan menyendokkan couscous dari mangkuk putih ke sebuah tempat makan plastik. Di atas meja kayu terdapat talenan dengan sayuran yang telah dipotong.
 
Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.
 

Dibuat oleh

Desainer interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards
Pengarah artistik: Jules Rogers
Penulis: Helen Bazuaye
Ikuti Cosima di @ricemilkmaid