Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Cara membuat area hobi untuk seluruh anggota keluarga

Cara membuat area hobi untuk seluruh anggota keluarga
Atur sudut tempat hobi anggota keluarga Anda - seperti pertukangan, menjahit, dan scrapbooking - agar bisa rukun bersama, berdampingan. Saat sedang tidak digunakan, mudah untuk dirapikan dan memberi ruang untuk melakukan kegiatan lain.
Ruang hobi yang fleksibel
Pertukangan rumah mungkin tentang memulihkan dan menciptakan hal-hal baru, namun pastikan untuk melindungi orang lain dalam proses tersebut. Menggunakan pelindung lantai adalah permulaan yang baik, dan banyak ruang untuk bergerak.
Semua yang Anda butuhkan mudah dijangkau
Waktu untuk melakukan hobi adalah waktu yang berharga. Jangan sia-siakan untuk mencari benda-benda yang tak diletakkan pada tempatnya, namun sebaliknya untuk visibilitas dan ketertiban. (Wadah untuk menyimpan wallpaper adalah rak sepatu yang dipegang oleh pengait. Ketika kosong, akan rata menempel ke dinding.)
Kotak peralatan tembus pandang
Ada batasan untuk benda apa saja yang bisa digantung di papan berlubang. Lengkapi dengan unit laci dari bahan kawat. Cukup transparan untuk menjaga setiap obeng kecil terlihat, dan mudah untuk bergerak untuk membantu proyek Anda.
Lipat permukaan jahit Anda
Dari menambal celana hingga mengubah tirai menjadi pakaian, menjahit mungkin merupakan aktivitas aktif dan tidak aktif. Sebuah meja lipat mulai dari meja samping yang sempit berubah ke meja dengan permukaan luas dengan cepat. Ini tentang penyesuaian yang disesuaikan.
Bersiaplah untuk menghentikan sejenak proyek yang sedang berlangsung
Proyek yang lebih besar jarang dilakukan dalam satu kesempatan. Buatlah mudah untuk berhenti di tengah, tetapi tanpa kehilangan jejak. Rak handuk yang dipasang di plafon menawarkan batang tambahan untuk menggantung barang-barang. (Letakkan sekitar 30 sentimeter dari dinding untuk memberikan ruang bagi gantungan.)
Semua detail (dan tempat tepat untuk menempatkannya)
Dengan scrapbooking, mengatur dengan baik adalah kuncinya. Dengan bahan-bahan terpasang dan papan berlubang terbuka, Anda dapat beralih dari pikiran ke tindakan tanpa merusak konsentrasi. Tambahkan lampu kerja untuk meminimalisir ketegangan mata.
Keteraturan di setiap sudut
Oke, Anda memiliki semua warna, bahan, dan aksesoris tepat pada tempatnya masing-masing, dan semuanya mudah dijangkau. Bersiaplah untuk mulai berkreasi!




Kami yakin kreativitas selalu menginspirasi, dan IKEA bangga menjadi bagian dari kreasi dekorasi rumah Anda. Namun, jika perabot dimodifikasi sehingga mengubah fungsi asli, maka ini akan mengakhiri masa garansi.




 
Dibuat oleh
Desainer nterior: Maila Halme
Fotografer: Thommy Bengtsson
Penulis: Henrik Annemark