Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: buat zona menyenangkan di ruang bermain anak-anak

Rencanakan kamar anak Anda di sekitar hal-hal yang mereka inginkan dan perlukan untuk membuat segalanya lebih mudah dan lebih menyenangkan bagi mereka. Ambil inspirasi ruang bermain anak dari kamar bersama ini, yang dirancang untuk mendorong imajinasi dan kemandirian.
Dua anak bermain di ruangan dengan meja dan kursi kecil, papan tulis, dapur miniatur dan bendera kecil.

Ruang untuk bersenang-senang

Rumah yang mempunyai ruang untuk bebas mengekspresikan diri akan meningkatkan kepercayaan diri anak-anak. Jadikan hal ini sebagai dasar rencana kamar Anda. Temukan perabot yang dapat disesuaikan sehingga dapat menjadi milik mereka sepenuhnya – pintu dengan permukaan papan tulis mengubah laci biasa menjadi kanvas kosong. Penyimpanan yang mudah dibuka atau dipindahkan artinya anak-anak dapat belajar merawat barang-barang mereka sendiri.

Ruangan yang digunakan bersama oleh Lucas (4) dan Milo (2) dibagi menjadi zona untuk seni, bermain peran dalam kostum, dan membaca, dengan banyak ruang lantai yang kosong untuk bermain.

Dua anak menggunakan kapur untuk menggambar di set laci dengan pintu yang memiliki permukaan papan tulis.

Ruang untuk kreativitas

Saat suatu barang diperlihatkan, anak-anak akan cenderung menggunakannya, jadi simpan pena dan kertas di tempat yang mudah ditemukan dan biarkan kreativitas mengalir dengan bebas. Kami terinspirasi untuk menggantung gulungan mewarnai LUSTIGT di dinding setelah melihat sang pencinta seni Lucas menggelarnya di lantai dan mewarnainya. Setelah itu, buatlah penyimpanan yang berseni. Pasang pengait untuk kostum favorit pada ketinggian yang bisa mereka jangkau.

"Lucas suka seni. Dia akan dengan senang hati melakukannya sejak dia bangun pagi. Baginya, menggambar adalah terapi."

Katty
Seorang anak mewarnai di gulungan kertas bergambar yang digantung di dinding.
Seorang anak mewarnai di gulungan kertas bergambar di lantai kayu.

Ruang untuk imajinasi

Berikan anak Anda alat peraga untuk permainan peran – sebagai dorongan untuk menggunakan imajinasi mereka dan mengembangkan keterampilan sosial. Memasak di dapur mainan atau bermain sebagai orang tua dan menyajikan makanan untuk para boneka, anak-anak belajar dari meniru hal-hal yang mereka lihat dilakukan orang dewasa lewat permainan. Hal itu juga membangun keterampilan hidup, mulai dari bahasa hingga belajar bergiliran dan peduli.

"Kami memiliki dua anak yang sangat berbeda, tetapi keduanya selalu sangat bebas dengan permainan mereka. Mereka suka mengenakan kostum dan bermain peran – hal itu menyatukan mereka."

Katty

Pojok yang nyaman

Hanya perlu beberapa lembar tekstil untuk mengubah sebuah sudut menjadi ruang untuk si kecil dapat istirahat dari dunia nyata yang besar di tempat nyaman seukuran mereka. Jika dibuat menjadi sudut untuk membaca, tambahkan rak buku portabel seperti FLISAT dan lampu baca yang aman untuk anak-anak – atau obor untuk perjalanan imajiner yang dilakukan di bawah selimut! Gunakan tekstil, bantal besar untuk berbaring, dan kanopi untuk membuatnya nyaman.

"Kami tidak mau mendaftarkan anak-anak di banyak kegiatan. Kami tidak punya jadwal atau mengatur waktu tidur. Untuk saat ini, sebelum mereka mulai sekolah, kami hanya melakukan hal-hal yang menyenangkan dan menikmati waktu bersama-sama."

Katty
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Desainer interior: Katie Phillips
Fotografer: Benjamin Edwards
Ikuti Katty @denoffoxes