Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Buat tampilan ruang kerja lebih berwarna

Darcel Disappoints, alter-ego yang jenaka dari desainer Craig Redman, adalah bintang dari seri kolaborasi IKEA terbaru, FÖRNYAD. Seri ini memiliki set alat tulis, meja, bangku, karpet, dan berbagai perabot lain untuk memperbarui dekorasi ruang kerja.
Two egg-shaped soft toys, each with one eye and a monocle, on an orange and red backdrop.
Craig Redman stands with his arms folded.
Koleksi untuk yang selalu ingin tahu
FÖRNYAD adalah koleksi baru IKEA yang berkolaborasi dengan kartunis Craig Redman dan Sarah Andelman, direktur kreatif dari konsep toko colette di Paris, yang saat ini sudah tutup. Karakter buatan Craig, Darcel Disappoints, adalah inspirasi untuk 22 produk yang didasari industri mode. "Darcel terbuat dari bentuk-bentuk dasar yang berulang di keseluruhan koleksi, dengan aksen warna biru colette," ujar Craig.
"Koleksi FÖRNYAD ini sangat menyenangkan. Menggunakan warna dan bentuk sederhana, koleksi ini merayakan kegembiraan dan desain yang dipadukan secara menyenangkan."
Craig Redman, ilustrator dan pencipta karakter Darcel Disappoints
A side table on wheels with wooden frame and a shelf below, in a pink room.
Soft cases for stationery and media tablets in blue with bold graphics, on pink steps.
"colette melambangkan koleksi kembali ke sekolah yang "wajib punya" setiap tahunnya. Untuk kolaborasi ini, direktur kreatif toko Sarah memperkenalkan kami kepada Craig dan alter-ego Darcel – yang menjadi favorit berdasarkan desain."
Henrik Most, pemimpin kreatif IKEA
Sarah Andelman stands with her hands behind her back.
Bermain dengan pola
FÖRNYAD berarti 'diperbarui' dan koleksi ini didesain untuk menambah optimisme di situasi apa pun. Sarah menjelaskan inspirasi untuk cetakan yang menampilkan banyak bagian dari koleksi: "Koleksi ini terinspirasi dari Tuileries, taman di dekat lokasi toko colette di Paris. Taman itu adalah ruang yang menyenangkan di antara Museum Louvre dan alun-alun Place de la Concorde, yang mamiliki banyak patung, bunga, dan gula-gula kapas untuk anak-anak."
"Saya terbuat dari bentuk-bentuk sederhana – telur, satu mata, dan kacamata berlensa satu – dan semua itu berulang di sepanjang koleksi, dengan aksen warna biru colette."
Darcel, desainer
A white plate with black centre, large black bowl, small brown bowl and white mug on an orange step.
A wooden stool with one blue leg and white top, in an orange room.
A desk lamp with brown base, blue stand and white shade, on an orange step.
Desain kemasan datar
"Apakah Anda pernah melihat sekelompok orang mencari cara untuk mengemas sebuah produk secara datar?" tanya Darcel. "Itu adalah hal yang menakjubkan. Saya tidak terlalu banyak memberi perhatian ketika pertama kali mendesain lampu FÖRNYAD, namun IKEA dengan cepat mengembangkan desain itu, dan saya menyukai tantangan untuk mendekonstruksi desain saya."
Three rolls of patterned washi tape rolled out on orange and red walls and steps.
Semuanya di dalam detail
Setiap rumah butuh sesuatu yang menyegarkan, dan koleksi ini memiliki aksesori berbagai ukuran untuk memperbarui rumah dan kantor Anda, bahkan ada selotip washi yang dihiasi motif Darcel. "Selama mendesain koleksi ini saya berpikir, 'bagaimana saya memasukkan estetika saya ke rumah orang lain dengan cara yang menyenangkan sekaligus berbeda dari yang lain?'" papar Darcel.
A pink room with blue desk, side table and stool, and a cartoon character reclining on a brightly patterned sofa.
"Koleksi FÖRNYAD adalah pilihan tepat untuk apartemen baru Anda atau ketika hendak menuju kehidupan kuliah, namun barang-barang ini dapat memiliki kehidupan berbeda, di ruangan yang berbeda, dengan kegunaan berbeda."
Sarah Andelman, direktur kreatif
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.







Foto oleh Sarah Andelman : Getty Images