Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Bermain untuk masa depan yang lebih baik

Tempat bermain di kota sangat dingin, karena lebih berfokus pada ruang untuk bisnis dan milineal," kata Mercedes, manajer keterlibatan komunitas global IKEA. "Kami ingin membantu menciptakan "taman bermain", untuk memulihkan ruang aman untuk bermain", langkah pertama adalah menunjukkan permainan berdampak pada kesejahteraan, kesehatan, kohesi sosial, ekonomi dan bisnis. "Bermain adalah alat belajar yang kuat," kata Mercedes. "Ini memberi anak-anak semua keterampilan utama yang dicari oleh para pengusaha." Jadi ada kepentingan setiap perusahaan untuk membantu menciptakan lebih banyak waktu dan ruang untuk bermain, untuk mengamankan tenaga kerja di masa depan.

‘Jika anak-anak bermain lebih banyak, mereka mengembangkan keterampilan penting seperti inovasi, kerja sama tim, pemecahan masalah, dan rasa ingin tahu’

Mercedes Gutierrez, IKEA global communities engagement manager
Konvensi PBB tentang Hak Anak menyatakan bahwa setiap anak memiliki hak untuk bermain. Melalui Koalisi Bermain Nyata, IKEA bekerja dengan Forum Ekonomi Dunia, Unilever, LEGO, dan National Geographic untuk menciptakan masyarakat yang lebih ceria, sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan terhadap hak-hak anak. "Kita semua perlu bekerja sama, dengan anak-anak, orang tua, sekolah, guru, bisnis, LSM, otoritas lokal dan masyarakat, untuk menciptakan lebih banyak peluang bermain bagi anak-anak di mana pun," kata Mercedes.
Teknologi menghadirkan banyak peluang baru untuk bermain. IKEA berusaha menciptakan solusi digital untuk mendorong lebih banyak permainan - termasuk aplikasi IKEA Toy Box yang interaktif, yang memberi anak-anak dan orangtua ide untuk mengubah kemasan karton menjadi sesuatu yang baru. "Kami tidak bisa melihat teknologi sebagai penghalang untuk" bermain nyata "," kata Mercedes. "Sebaliknya kita perlu menggunakan alat digital untuk menghubungkan orang-orang agar lebih sering bermain dan membuat komunitas bermain."
Sebagai bagian dari komitmen jangka panjang untuk menggalakkan kampanye Mari Bermain untuk Perubahan, kami memberdayakan anak-anak sebagai pemangku kepentingan dan mendorong lebih banyak permainan di kalangan remaja dan orang dewasa, dengan keyakinan bahwa itu sangat penting untuk kehidupan sehari-hari yang lebih baik. "Kami ingin bekerja sama dengan anak-anak," kata Mercedes. "Kami harus memberi anak-anak suara - dan mendengarkan mereka! "Rasakan kampanye bersama di Play Point di toko lokal Anda."

Bergabunglah dengan kampanye di Play Points di toko lokal Anda. Rayakan Hari Anak Sedunia dengan Global Play Day di IKEA pada tanggal 20 November.