Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Berkreasilah dengan meja tengah dapur - IKEA

Kumpulkan seluruh anggota keluarga untuk bermain dan bersenang-senang

Lebih serbaguna dari meja kecil, kurang berorientasi makanan dari meja tengah dapur Anda. Ini juga lebih tinggi dari meja normal, membuatnya lebih mudah diakses dan menarik perhatian keluarga dan teman untuk berkumpul. Mainkan permainan papan, lakukan pekerjaan rumah - dan atur pertunjukan boneka.

Tambahkan tirai untuk memberi nilai tambah

Pasang tirai di meja tengah dapur Anda, dan tiba-tiba anak-anak akan memiliki panggung siap pakai untuk pertunjukan yang menyenangkan. Di sini kami membuat versi kami sendiri menggunakan kain AINA. Jika Anda memilih untuk tidak menjahit, JOFRID juga berfungsi dengan baik.

Pengatur yang menyambut

Meja tengah dapur ini dapat berfungsi sebagai pembagi ruang pintar di rumah terbuka. Karena meskipun Anda tidak memiliki lorong tradisional, kebutuhannya serupa. Anda menginginkan ruang yang ramah dan terorganisir. Sampaikan halo ke pusat logistik baru Anda.

Rencanakan liburan yang bersih

Area di depan pintu akan selalu berantakan dan semua orang membutuhkan jalur keluar dan masuk tanpa hambatan. Meja tengah memudahkan Anda untuk keluar - dan masih menyisakan ruang untuk kegiatan yang lebih menyenangkan.

Meja tengah untuk kesehatan

Bahkan jika meja tengah dapur Anda tetap di dapur, itu dapat digunakan dengan cara baru. Buatlah hub untuk kegiatan yang membuat Anda merasa paling nyaman. Apakah Anda menggunakannya untuk menyiapkan secangkir teh terbaik Anda atau bersandar padanya saat membalik-balik membaca yang baik, ini adalah tempat untuk istirahat dari keharusan sehari-hari.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Desainer interior: Elin Stierna 
Fotografer: Martin Inger 
Penulis: Henrik Annemark