Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Bergabunglah di Hari Vegan Sedunia

Dari tren kuliner menjadi makanan pokok

Buah, sayuran, kacang-kacangan dan biji-bijian penuh dikemas dengan serat, vitamin dan mineral yang bermanfaat. ‘Orang ingin membuat pilihan berdasarkan informasi. Jumlah yang semakin meningkat menjadi "flexitarians", ’kata direktur pelaksana IKEA Food, Michael La Cour. Masyarakat Vegan melihat peningkatan 360% dalam pola makan nabati pada 2006-2016, sementara pasar alternatif daging global akan mencapai $ 5,2 miliar pada tahun 2020.

Makanan cepat saji adalah makanan yang baik

Bola sayuran IKEA adalah pilihan yang lezat dan mudah dimasak untuk dicoba di Hari Vegan Dunia. Alternatif yang sehat untuk bakso ikonik, opsi vegan ini dibuat dengan buncis, wortel, lada, jagung, dan kale, sehingga mereka penuh dengan vitamin dan kaya serat. Mereka juga bebas dari gluten, kedelai, kacang, telur, dan laktosa, sehingga sebanyak mungkin orang dapat menikmatinya.

Awetkan

Sayuran adalah bahan yang serba guna. Coba acar kubis merah sebagai lauk bergizi. Panaskan cuka, air, gula, garam, biji ketumbar dan seret cabai, dinginkan dan biarkan meresap selama 30 menit. Iris kubis, tambahkan satu sendok teh garam, biarkan melunak. Saring cairan cuka, tuangkan kol dalam botol acar dan biarkan meresap di kulkas selama seminggu sebelum menggunakan.

Tambahkan sayuran

Tingkatkan asupan sayuran Anda dan cobalah bola sayuran sebagai lauk tambahan untuk hidangan utama. Goreng sedikit dan sajikan bersama sup pho-style yang harum. Cukup tambahkan jamur shitake, daun bawang, kubis, cabai dan brokoli ke kaldu sayuran yang hangat dan hiasi dengan irisan jeruk nipis, mint, dan ketumbar.

Bahan pemikiran

David Johansson, pengembang produk IKEA Food, adalah bagian dari tim di balik resep sayuran vegan. "Kami ingin menginspirasi orang untuk hidup lebih sehat, dalam batas planet," kata David. "Dengan menambahkan pilihan berbasis tanaman yang lebih lezat dan terjangkau untuk penawaran makanan kami, kami memungkinkan lebih banyak orang untuk melakukan itu. Makanan nabati yang lezat adalah salah satu langkah menuju planet yang lebih sehat. "