Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kehidupan yang tercerahkan – bahagia dengan hidup minimalis

Memilih kehidupan di ruang kecil tidak berarti memilih kehidupan kecil! Tertantang untuk menciptakan sebuah rumah bagi seorang pensiunan yang memilih pindah ke apartemen studio, desainer interior Hans Blomquist memadukan kenyamanan dan penyimpanan pintar untuk rumah yang bebas dari kekacauan dan ruang untuk hidup leluasa.
Tempat tidur dengan sandaran kepala tempat tidur berlapis beludru abu-abu dan seprai berlapis.
Potret seorang wanita yang mengenakan kacamata dan kalung hitam.
Kesegaran di setiap awal hari
Berikan ruang untuk hal-hal yang penting bagi Anda adalah satu-satunya 'aturan di ruang kecil' untuk tim yang merencanakan apartemen studio untuk seorang wanita imajiner yang ingin memulai hidup di kota baru. Daripada menggunakan furnitur skala kecil, tempat tidur besar dengan sandaran beludru lembut menjadi kunci – kenyamanan yang luas memastikan kesegaran saat bangun pagi dan siap untuk menikmati hari.
Gagasan di balik rumah ini adalah menggunakan ruang yang ada, betapapun terbatasnya, sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan begitu, Anda memiliki lebih banyak kebebasan, waktu, dan energi untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai.
Unit penyimpanan modular putih yang digunakan sebagai pembagi ruang di ruang keluarga tanpa sekat.
Bagi ruangan, gandakan penggunaan
Unit penyimpanan memiliki tugas yang bermanfaat, tetapi di ruangan ini mereka berguna sekaligus indah dipandang. Lemari penyimpanan modular yang terpasang dengan aman ke langit-langit menciptakan zona terpisah. Pencayahaan dan tekstil membuat sudut yang nyaman untuk satu orang dan pouffe menyediakan tempat duduk tambahan untuk para tamu. Opsi penyimpanan terbuka dan tertutup dari unit ini berarti barang-barang praktis dapat diletakkan di laci, sementara rak menjadi tempat sempurna untuk menampilkan koleksi.
Kalung manik-manik berwarna-warni yang digantung di dua pengait berbahan kayu.
Lemari display kaca berbingkai hitam yang berisi bermacam tas dan aksesoris disebelah cermin.
Temukan cara untuk mencerminkan kepribadian Anda di rumah. Kait menjaga perhiasan tetap rapi dan memungkinkan Anda melihatnya setiap hari; lemari dengan pintu kaca menjaga benda favorit bebas debu dan tetap terlihat.
Pengaturan meja makan dengan dua kursi rotan dan sebuah pouffe di depan jendela, ditambah lampu gantung berbahan kaca.
Selalu ada ruang untuk lebih banyak orang 
Apakah meja makan membuat kehidupan di apartemen studio terasa memanjakan? Untuk awal kehidupan sang wanita imajiner di kota yang baru, memiliki tempat yang didedikasikan untuk menikmati ritual pengaturan meja, berhenti sejenak dan menikmati makanan terasa penting – "kepuasan yang pantas didapat". Desain daun meja yang dapat dilipat berarti meja makan dapat dipanjangkan mengikuti daftar tamu, dengan pouffe yang ditarik dari sekitar apartemen sebagai kursi tambahan.
Dapur hitam satu dinding dengan penghisap asap dapur yang ditempel di dinding dalam ruangan dengan cat berwarna kuning lembut.
Ruangan kecil dengan selera besar
Tata ruang dapur METOD/VOXTORP dirancang agar memasak menjadi menyenangkan. Pencahayaan yang diarahkan ke atas meja menyoroti area persiapan makanan. Untuk membebaskan ruang di atas meja kerja dan menambahkan karakter, penyimpanan terbuka dibagi antara bahan yang biasa digunakan di rak bawah dan barang yang lebih jarang digunakan di bagian atas. Unit rak tambahan memiliki kotak plastik untuk mendaur ulang.
lemari hitam yang dipasang di dinding dengan pintu yang dibuka untuk memperlihatkan barang pecah belah yang diletakkan di dalamnya.
Sedikit, namun terasa banyak
Selain memanfaatkan semua ruang di apartemen studio dengan cerdas, tim juga mencari solusi yang lebih dari sekadar biasa. Unit dinding BESTÅ dengan kedalaman 20cm, cukup untuk menampung pecah belah dan cukup ramping untuk dipasang di dinding ruang makan tanpa terasa menggantung di atas Anda saat makan. Kabinet dinding ini menyimpan semua gelas di dekat tempat Anda kemungkinan akan membuka minuman segar!
Pemberian zona di perencanaan terbuka ruangan di apartemen studio ini telah menciptakan 'kamar' di dalam kamar, membuatnya mudah untuk menikmati berbagai kegiatan dan hidup di luar batas ruang.
Denah rumah.
Laporan terbaru IKEA Life at Home mengidentifikasi pentingnya kepemilikan untuk membuat rumah terasa nyaman. Tetapi karena semakin banyak orang yang menyewa, kepemilikan tidak lagi soal membeli. Ini tentang membuat ruang terasa personal.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 
Dibuat oleh

Desainer interior: Hans Blomquist
Fotografer: Kristian Krebs