Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Area kreatif di rumah – yang berfungsi ketika Anda menginginkannya

Menyelesaikan pekerjaan di rumah dapat menjadi sebuah tantangan, khususnya ketika Anda tidak memiliki tempat untuk melakukannya. Berikut adalah tiga desain ruang kerja di rumah sebagai solusi tak terduga untuk aktivitas kreatif (atau menyelesaikan tugas lainnya) yang mengambil tempat hanya ketika dibutuhkan.
Bangku dengan penyimpanan dilapisi tekstil, terbuka sedikit di ujung tempat tidur terisi barang-barang kantor di rumah
Semua berada tepat di mana Anda membutuhkannya – dan tersembunyi
Ketika batasan tempat tidak memungkinkan Anda memiliki area kerja di rumah, 
salah satu solusinya adalah mengumpulkan semua kebutuhan di satu perabot penyimpanan. Bangku dengan semua kebutuhan tersimpan di dalamnya, siap membantu kapan pun Anda bekerja.
 
Pikirkan ide, di mana pun Anda berada
Seringkali ketika sedang sendirian kita menemukan ide-ide baru yang harus segera dituangkan ke dalam tulisan dan gambar. Pastikan Anda selalu siap ketika inspirasi datang.
 
Berpikir kreatif di sebuah dapur yang sibuk
Dapur adalah tempat ideal untuk melakukan beberapa aktivitas – bahkan ketika aktivitas-aktivitas tersebut sangatlah berbeda. Saat tidak ada lagi tempat, bagilah meja untuk makan dan bekerja. Selain itu, sebuah permukaan meja kaca dapat menjadi area Anda menuliskan ide untuk sementara.
 
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
 
Dibuat oleh
Desainer interior: Saša Antić
Fotografer: Emma Engkvist
Penulis: Henrik Annemark