Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: apartemen pertama seorang blogger mode

Keluar dari tempat orang tua Anda adalah kesempatan untuk melakukan berbagai hal dengan cara Anda. Pembelian besar pertama Carolina adalah sofa SÖDERHAMN: ‘Saya memilihnya karena memiliki desain abad pertengahan yang saya warisi,’ katanya. "Membeli perabot satu demi satu ketika saya mampu membelinya menjadi sebuah proses. Saya suka memperbarui, tapi membeli yang baru itu mahal, jadi saya akan menukar karpet dari kamar ke kamar, atau mengubah gambar di rel. Ini seperti mengkurasi galeri seni yang dibuat oleh orang-orang kreatif di lingkaran teman-teman saya."
Tidak akan bekerja di kantor setiap hari? Desain kantor rumah yang fleksibel. Carolina menyadari bahwa tidak ada ruang untuk ruang khusus kerja di apartemennya: 'Saya ingin memiliki meja besar, tapi Anda harus mempertimbangkan ruang. Sebagai gantinya, selama musik saya diputar, saya dapat mengerjakan desain digital dan kolase saya di meja makan di ruang tamu, ’katanya.

‘Saya tidak hidup berpikir bahwa segalanya adalah selamanya. Saya tahu bahwa rumah saya tidak selamanya, pekerjaan saya tidak selamanya ... Itu selalu berubah. Saya hidup bahagia dengan pikiran itu "

Tata letak dan desain dapur sewa mungkin sudah diatur, tetapi masih ada cara untuk membuatnya terasa pribadi - bahkan dengan dana yang terbatas. Carolina punya ruang lemari yang dibutuhkan untuk penyimpanan, sehingga prioritasnya menjadi pajangan, menggunakan meja dan unit rak HYLLIS untuk memamerkan karya seni antik, tanaman dan banyak lagi ... 'Saya tidak ahli memasak - waktu yang dihabiskan di dapur sebagian besar untuk mengobrol, 'kata Carolina.

Bukan hanya perabot yang menjadikan rumah terkesan pribadi, ini tentang apa yang Anda simpan di dalamnya. Detail kecil '

Carolina, Lisbon
Interior menginspirasi mode dan sebaliknya. Setelah Carolina membuat akun Instagram-nya, ia baru menyadari hubungan antara gaya rumahnya dan pakaian yang dikenakannya. Kamar tidur Carolina, yang berfungsi sebagai ruang ganti yang diisi dengan penyimpanan terbuka, rel dan rak. Kini, lemari PAX-nya membantu menjinakkan penyimpanan pakaian dan membawa ketenangan ke seluruh ruangan.
Saat Anda keluar dari kamar tidur masa kecil Anda mungkin merasa penuh dengan barang-barang (kebanyakan karena itu satu-satunya kamar di rumah yang benar-benar milik Anda!). Memiliki seluruh apartemen untuk dirinya sendiri memberi Carolina ruang yang dia butuhkan untuk menyebar. ‘Rumah saya adalah campuran nyata. Saya memiliki beberapa barang warisan dari nenek saya dan beberapa potong yang hanya "untuk saat ini" sampai saya mampu membelinya sendiri, "katanya.
Bagaimana kau berakhir di sini? Aku membuat rencana - pada saat aku berusia 25 tahun, aku akan mencari tempat dan pindah. Aku selalu tahu bahwa aku ingin hidup sendiri, untuk mencobanya tanpa pacar saya atau teman-teman. Memiliki kemandirian saya adalah motivasi saya untuk mewujudkannya. Apakah Anda menikmati kemerdekaan Anda? Ya! Bahkan hal-hal kecil, seperti ketika saya masih muda, saya dulu suka musik ayah saya (1970-an rock) dan saya sering mengganggunya dengan ingin memainkannya sepanjang waktu. Ketika saya pindah, hadiah ayah saya kepada saya adalah seluruh koleksi rekamannya. Akhirnya, saya dapat mendengarkan musiknya kapan pun saya mau, dan itu terasa sangat istimewa. Berapa lama Anda melihat diri Anda di apartemen ini? Saya tidak berinvestasi terlalu banyak karena saya tahu itu tidak selamanya, tapi saya senang untuk saat ini.
Apartemen lantai tiga Carolina berada di jalan yang tenang di pinggiran pusat kota Lisbon yang sibuk. Pintu masuk berada di tengah, menghubungkan kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu dan dapur. Dapur mengarah ke balkon, dengan pemandangan gereja abad ke-18 dan seterusnya, sungai: "Saya tumbuh di samping air, jadi bisa melihat sungai membuat saya merasa di rumah," katanya.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau mengubah produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.

Dibuat oleh

Penata gaya interior: Carl Braganza
Fotografer: Dan Duchars
Ikuti Carolina di Instagram: @carolinaflores
Karya seni di lorong: Olle Eksell