Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

Kunjungan ke rumah: adakan acara makan malam dan menonton film di taman

Malam musim panas yang hangat dan semua orang masih ingin berada di luar ruangan. Ubah rencana makan malam dan menonton film dengan mengadakan alfresco atau acara makan di teras belakang rumah minimalis sederhana.
Chloé setting the table outside in her garden, with wooden furniture, plants, trees and canopies with light chains.
Bawa kehidupan ke luar ruangan
Keluarga Chloé menciptakan sebuah ruang untuk bersantai menggunakan meja makan yang mudah dilipat ketika tamu makin berdatangan. "Area makan kami di dalam rumah tergolong kecil, sehingga kami lebih suka makan bersama di luar," ujar Chloé. "Kami akan memasak ikan segar di barbeku dengan bumbu yang diambil dari kebun sendiri. Dan kami akan tinggal di luar hingga larut, karena matahari terbenam di LA luar biasa!"
Ciptakan tatanan meja alami
Lihat sekeliling Anda untuk inspirasi tatanan meja. Pasangkan material alami seperti seagrass dan linen dengan palet warna inky blue yang menjadi tren warna peralatan meja makan musim ini. Halaman belakang rumah Chloé sudah dipenuhi dedaunan, maka ia memilih kayu apung sebagai dekorasi. Keluarganya suka mengoleksi potongan kayu di pantai terdekat.
Rasa nyaman dengan lilin artifisial
Pikirkan hal-hal yang Anda gunakan untuk membuat interior rumah terasa hangat dan memikat hati, dan gunakan yang sama untuk di luar ruangan. Suka kehangatan lilin? Gunakan lilin artifisial untuk menambah kehangatan dan kenyamanan di tatanan alfresco Anda. Lilin ini bertenaga LED, sehingga tidak akan padam ketika angin bertiup, dan lebih aman di sekitar anak-anak.
Jaga anak-anak tetap sibuk
Terkadang makanan barbeku membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk dimasak, maka jagalah anak-anak tetap sibuk dengan kegiatan menyenangkan sebelum makan malam. Cobalah mengeluarkan gulungan kertas gambar di salah satu ujung meja (Anda mungkin perlu meletakkan sebuah alas datar di bawahnya untuk mencegah mereka menggambar di sela-sela meja). Sementara para orangtua berbincang setelah makan malam, para seniman kecil bisa melanjutkan karya seni mereka sebelum makan malam.
"Saya menyukai pesta barbeku dadakan. Tidak perlu banyak perencanaan dan kami tidak perlu banyak barang untuk mempersiapkannya. Lebih baik membiarkan segalanya berjalan sesuai apa yang kami rasakan."
Chloé
Atur sebuah sinema saat matahari terbenam
"Kami selalu ingin mengadakan acara menonton film di luar ruangan," kata Chloé. Untuk menciptakan sebuah sinema pop-up, dia membawa sebuah laptop dan proyektor, dan menyulap dinding di bungalow mereka menjadi sebuah layar (Anda juga bisa mencoba menggantung sebuah seprai putih). Keluarganya mempunyai kursi santai – yang juga memiliki ukuran kecil – sehingga mereka cukup menambahkan bantal-bantal yang nyaman dari dalam rumah. Ambil camilan favorit, dan Anda sudah siap menonton!
"Hal terbaik adalah berada di luar ruangan bersama anak-anak. Kami masih terus mencari tahu cara lain untuk bersenang-senang di tempat ini."
Chloé
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.





 
Dibuat oleh
Penata interior: Ashlyn Gibson
Fotografer: Benjamin Edwards
Ikuti Chloé di Instagram: @chloefleury