Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.

Produk Pembanding

Anda memiliki dari 8 produk yang dapat dibandingkan.


Bandingkan sekarang

4 cara menggunakan kotak display BJÖRNARP

4 cara menggunakan kotak display BJÖRNARP
Kotak display berbahan akrilik ini terlihat seperti sebuah museum mini untuk memajang benda koleksi yang berharga. Dengan ide-ide berikut ini, kotak display juga dapat membantu Anda untuk sedikit bersantai, menghemat uang, memanjakan diri Anda dan juga menghidupkan kembali kenangan indah di masa lalu.

1. Buat tema liburan di pantai yang menyenangkan

dan terhanyutlah dalam keceriaan kapan saja. Isilah dengan lapisan pasir. Tambahkan benda-benda kecil bertema pantai seperti kursi santai boneka, payung untuk minuman dan juga sebuah kolam (gunakanlah cetakan kue). Tutupnya akan menjaga agar pasir tetap berada di dalam kotak saat Anda sedang tidak memainkannya.

2. Dorong diri Anda untuk menabung.

Lihat benda apa yang akan Anda beli dan berapa banyak yang telah (atau belum) Anda kumpulkan. Setelah memenuhi tujuan, Anda dapat mengganti fotonya dengan barang lain yang Anda inginkan dan mulailah menabung kembali.

3. Jadikan dispenser permen

dengan mengisi kotak display dengan permen favorit Anda. (Akan lebih mudah mengisinya dengan permen ketika kotak ditegakkan). Geser ke atas bagian tutupnya dan ambillah sebuah permen - atau tangkap beberapa permen jika tak sengaja meluncur bebas keluar!

4. Abadikan peristiwa yang tak terlupakan dalam kotak kenangan.

Aturlah memo, foto, undangan, dll. dari acara khusus seperti pernikahan, pesta, ataupun liburan. Ketika semuanya tersimpan dalam kotak display, Anda dapat bernostalgia dan menjaga semuanya tetap terlindungi.
Kami senang melihat pelanggan berkreasi dengan produk kami. Silakan saja! Namun perlu diketahui bahwa mengubah atau memodifikasi produk IKEA sehingga tidak dapat dijual kembali atau digunakan seperti tujuan awalnya, berarti jaminan komersial IKEA dan hak Anda untuk mengembalikan produk akan hilang.
Dibuat oleh
Penata interior: Nathalie Kamkum
Fotografer: Henrik Petersson
Penulis: Marissa Frayer